FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tembus 7.045 Pelamar, Ini Formasi CPNS Favorit di Pemkab Subang

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Hingga batas akhir pendaftaran ada sebanyak 7.045 pelamar untuk merebutkan 3.322 formasi di Lingkungan Pemkab Subang.

BKPSDM Subang membuka 3.322 formasi untuk CASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Subang tahun 2021. Tercatat ada 7.045 pelamar untuk menempati formasi tersebut.

Dari ribuan pendaftar itu, formasi PPPK Guru dengan jumlah sebanyak 3.089 itu, menjadi formasi terfavorit dengan jumlah 4.135 pelamar.

Selebihnya sebanyak CPNS 141 formasi dengan jumlah pelamar 2.288, PPPK Non-Guru 92 formasi dengan jumlah pelamar 622 orang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni menyampaikan dengan antuasia masyarakat yang mengikuti seleksi CASN itu diharapkan menjadi langkah yang baik untuk kedepannya dalam tahapan penerimaan CASN di Kabupaten Subang.

“Semua pihak yang terlibat dalam panpel diharapkan berusaha sebaik mungkin untuk proses potensi-potensi CPNS dan PPPK yang akan dilaksanakan beberapa pekan mendatang. Dengan tetap berprinsip bahwa pelaksanaan seleksi yang kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari KKN, dan tidak dipungut biaya apapun,” ujar sekda.

Jadwal seleksi CPNS...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter