FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Bertemu di Sumedang, Ada Apa?

Indeks Artikel




SUMEDANG, TINTAHIJAU.com — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Subuh Keliling di Masjid Agung Sumedang, Jumat (11/6/2021). Spesial, karena Gubernur salat berjamaah dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur Ridwan Kamil akan menjadi saksi kerja sama antara Pemda Provinsi DKI Jakarta dengan Pemkab Sumedang dalam hal pertanian dan pemenuhan pangan.

“Saya mengapresiasi hubungan ekonomi ini yang akan dilaksanakan antara Pemkab Sumedang dan Pemprov DKI Jakarta. Kami ingin antardaerah ini terus berkoordinasi demi kesejahteraan warga,” tuturnya.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Minta Kiai Ma’ruf Doakan Pak Uu Sembuh COVID-19

Apalagi di era pandemi COVID-19, kolaborasi antardaerah di berbagai bidang harus terus dilakukan. Sebelumnya, Jabar kerja sama pangan dengan Sumatera Selatan.

 “Mudah-mudahan ini terus berlangsung semua daerah di Indonesia bekerja sama. Demi meningkatkan kerja sama yang nyaris tidak terdengar,” ucapnya.

Gubernur menyebut program Subuh Keliling yang awal 2021 kembali digelorakan Pemda Prov Jabar merupakan ciri kebangkitan muslim untuk lebih mendekatkan diri terhadap sang pencipta.

“Itulah kenapa sebelum COVID-19 gerakan subuh berjamaah terus dijalankan, karena lelaki soleh itu subuhnya di masjid. Kalau di rumah namanya lelaki solehah,” sebutnya.



Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter