FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Karna: Majalengka, Dulu Kota Pensiunan Sekarang Metropolitan Raya



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka menggelar rapat Paripurna Istimewa  Hari Jadi ke-531 Kabupaten Majalengka di Gedung Bhineka Yudha Sawala DPRD Kabupaten Majalengka, Senin (7/6/2021).

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas Djunaedi ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Pejabat Forkopimda, OPD, para camat serta tamu undangan lainnya.

Dalam siaran pers yang diterima TINTAHIJAU.com, Bupati Majalengka, H.Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Majalengka yang dulu dikenal sebagai The Big Village dan kota pensiunan kini menuju Metropolitan Majalengka Raya dengan menuju Kota Wisata dan Penerbangan.

Bupati Majalengka mengatakan dengan usia 531 ini dengan mengambil tema Hari Jadi Majalengka Terus Membangun, Melayani, dan Melindungi di Masa Pandemi, Majalengka RAHARJA, juga terasa istimewa karena bertepatan dengan lahirnya Pancasila yang merupakan pilar utama untuk berbangsa dan bernegara dalam wadah NKRI.

BACA JUGA: Ketua DPRD: HUT ke-531 Majalengka Momentum Evaluasi Program Pemerintah




Sementara Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas mengatakan, sebuah kabupaten yang terus membangun membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat. Momentum hari jadi ini dapat dijadikan bahan evaluasi yang telah dilakukan dan dicapaikan berdasarkan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, kedepan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan baik antara legislatif dan eksekutif begitu juga unsur Forkopimda dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun Bumi Sindangkasih ini.

Sidang Paripurna dilanjutkan acara Open House Dalam rangka Peringatan Hari jadi Majalengka ke 531 Terus Membangun, Kelayani dan Melindungi Dimasa Pandemi bertempat dibelakang Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter