FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang Juara Umum ke-2 Konvergensi Stunting Tingkat Provinsi Jawa Barat

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dalam rangka Keseriusan OPD dalam penurunan stunting dilaksanakan Pembinaan dan Evaluasi kegiatan percepatan penurunan stunting tingkat Kabupaten dan Kecamatan di Kabupaten Subang tahun 2020, Kamis (26/11/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Grand Subang dengan peserta berasal dari para Camat se-Kabupaten Subang, para kepala Puskesmas se-Kabupaten Subang dan OPD terkait.

Laporan ketua penyelenggara yang disampaikan oleh Kabid Kesehatan Masyarakat Dr. H. Jan Rudi Iskandar menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk keterpaduan program disetiap OPD dalam rangka penurunan stunting, keseriusan OPD dalam penurunan stunting yang diwujudkan dalam penganggaran di OPD terkait.

Prestasi membanggakan ditorehkan Kabupaten Subang, yang sukses meraih juara umum ke-2 pelaksanaan konvergensi stunting tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan dengan telah dirumuskannya regulasi untuk stunting saat di ciater lalu maka saatnya diimplementasikan bersinergi dengan kecamatan dan puskesmas yang tersebar di semua kabupaten Subang.

Bahkan satgas stunting dibentuk di tingkat Desa dalam penanganan stunting lebih mengena ketingkat masyarakat langsung sehingga potensi stunting bisa diminimalisir dengan cepat oleh Satgas stunting ditingkat kecamatan dan tingkat desa.

Dia berharap semua kecamatan dan puskesmas dimasing-masing kecamatan dapat bekerjasama untuk menanganin penurunan stunting di kabupaten Subang.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.








TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter