FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Timnas Judo Indonesia Berhasil Boyong 4 Medali Emas di Thailand




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Timnas Judo Indonesia telah berhasil meraih 4 emas setelah bersaing dengan 10 negara pada pertandingan International Judo Championship yang berlangsung digelar di Chang Rai Thailand pada 24 hingga 25 September 2022.

Medali emas ini diraih para Judoka Indonesia yakni Maulana Muhammad Rizqi di kelas 55 kilogram putra, Karisna I Kadek Pasek yang berlaga di kelas 90 kilogram putra, Shotema Gedew Ganding Kalbu di kelas 100 kilogram dan Wardana I Gede Agastya Darma, yang bertarung di kelas plus 100 kilogram.

Semua pejudo Indonesia mendapatkan medali dengan rincian empat medali emas, tiga medali perak, dan satu perunggu. Dari tiga medali perak itu salah satunya dipersembahkan oleh Indah Permatasari di kelas +78 kg.



BACA JUGA:
Inilah 30 Kata-Kata Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober yang Penuh Makna

“Alhamdulillah semua dari Indonesia mendapatkan medali di sana. Dan aku senang meski tak mendapat emas,” kata Indah, seperti dikutip dari Antara, Jumat (30/9/2022).

Usai berlaga, Judoka Nasional ini diterima langsung Ketua Umum PB PJSI, Letjen TNI Maruli Simanjuntak didampingi Manajer Tim Regina Lefrandt Vega, di Makostrad Jakarta.

Hasil positif ini, dianggap maruli sebagai suntikan positif Tim Nasional Judo menjelang SEA Games 2023 Kamboja.

Sumber: KOMPAS.tv

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.