FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kalah dari Persika Karawang, Bupati Subang Optimistis Persikas Akan Besar

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Langkah Persikasi pada Liga 3 Jawa Barat Seri 1 Grup C terhenti setelah kalah 0:1 oleh Persika Karawang pada pertandingan lanjutan di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jumat (30/09/2022).

Pada pertandingan yang selangkah lagi Persikasi Subang masuk 8 besar itu, Bupati Subang H Ruhimat bersama istri dan sejumlah Kepala OPD serta pejabat lainnya menyaksikan secara langsung ke Stadion Singaperbangsa.

Meskipun mendapat dukungan penuh dari pemangku jabatan, namun tidak banyak membantu anak-anak melaju di 8 besar.

Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menyaksikan secara langsung pertandingan antara Persikas melawan Persika Karawang, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jumat (30/09/2022).

Pertandingan tersebut adalah lanjutan Liga 3 Jawa Barat Seri 1 Grup C di mana kedua kesebelasan bersaing untuk dapat melaju ke putaran 8 besar.

Usai menyaksikan pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah tersebut, Bupati didampingi Mimih turun ke lapangan untuk menghibur para pemain Persikas yang tampak lesu setelah timnya takluk dan dipastikan tidak dapat melaju ke babak berikutnya.



"Kami merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh Persikas Subang. Saya berpesan agar seluruh pemain dan ofisial Persikas tidak berkecil hati namun menjadikan kekalahan ini sebagai pengalaman untuk lebih baik ke depannya," kata Bupati