FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Amankan Medali Emas di Porprov, Belasan Atlet Muaythai Subang Asah Kemampuan di Bali



SUBANG, TINTAHIJAU.COM– Sebanyak 15 Atlet MuayThai Subang terbang ke Pulau Dewata Bali untuk menggelar pemusatan pelatihan (TC) selama sebulan mendatang. Mereka akan TC di Bali MMA Kecamatan Canggu, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Belasan Atlet MuayThai untuk Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat Tahun 2022 itu di Lepas Ketua KONI Subang Asep Rochman Diymati di Sekretariat KONI, Jl. A. Natta Sukarya Subang, Jumat (30/9/2022) pagi.




BERITA LAINNYA
Road to Porprov, Golf Subang Akan Ikuti Indonesia Amatir Golf Open Tournament
Inilah Makna Maskot Porprov di Subang Karya Kreator Bogor
Road To Porprov, Ketua KONI: Doa dan Dukungan Warga Subang Jadi Energi dan Daya Juang Atlet

Pelatih Muaythai Subang, Nizar Fahreza mengatakan, selama di Bali, anak didiknya itu akan melaksanakan TC dan Try Out untuk meningkatkan Skill (Kemampuan) dan memantapkan persiapan atlet-atlet kta menjelang perhelatan PORPROV Jabar. Di Porprov Jabar, Cabang Olahraga inimenargetkan perolehan medali minimal 5 medali Emas. 

"Ini untuk meningkatkan Skill (Kemampuan) dan memantapkan persiapan atlet-atlet kta menjelang perhelatan PORPROV Jabar. Karena di Bali MMA ini kita dapat lawan-lawan dan experience (Pengalaman) baru,” ujar Nizar

Ketua umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati berpesan selama melaksanakan TC di Bali dimanfaatkan sebaik mungkin. Menurut Asep TC ini menjadi bekal para atlet sebelum bertanding di Porprov pada November mendatang

“Dengan TC dan Try Out di Bali MMA ini, jadi modal kuat bagi atlet-atlet muaythai kita untuk meningkatkan kemampuan para atlet dan membuat mereka semakin percaya diri saat berlaga di PORPROV Jabar,” kata Asep.

Banyak hal yang bisa dianfaatkan selama berada di Bali. Selain untuk mengasah skil dan kemampuan, tapi juga bisa memacu semangat dan mendapat pengalaman dari para Atlet dunia, termasuk dari India.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.