FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Road to Porprov, Golf Subang Akan Ikuti Indonesia Amatir Golf Open Tournament



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Berbagi upaya dilakukan Cabang Olahraga di Kabupaten Subang. Selain melaksanakan latihan rutin mereka juga mengikuti sejumlah event kejuaraan sebagai arena uji tanding.

Cabor Golf misalnya. Mereka rencananya akan ikut serta dalam Indonesia Amatir Golf Open Turnament yang digelar pada 30 September mendatang. Event tersebut akan diikuti puluhan atlit golf.




BERITA LAINNYA
Pemuda Asal Bogor Juarai Lomba Maskot Porprov untuk Kabupaten Subang
Road to Porprov Jabar, MuayThai Subang Uji Tanding dengan Atlit Bali
Road To Porprov, Ketua KONI: Doa dan Dukungan Warga Subang Jadi Energi dan Daya Juang Atlet

“Rencananya, Jum’at besok kita kan mengikuti Indonesia amatir golf champion yang dilaksanakan di BGG, ini sebagai ajang uji coba kita,” ujar Ketua cabor golf Kabupaten Subang Mulyana

Pada Porprov nanti, ada lima atlit yang disiapkan. Mereka terdiri dari 4 orang atlit putra dan 1 orang atlit putri ditambah 2 atlit cadangan 1 putra, dan 1 orang putri. "Kita optimis bisa raih satu medali emas," jelasnya.

Mulyana berharap ke depan, Cabor Golf ini bisa lebih bermasyarakat sehingga dilirik oleh banyak orang. "Mudahan-mudahana dengan adanya porprov nanti di Subang kedepan agar golf bisa bermasyarakat, subang mempunyai lapang golf dan biasanya kalau sudah punya lapang golf investor cepat masuk,” pungkasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.