FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persib Berhasil Menang di Kandang Arema, Begini Penjelasan Luis Milla




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hasil Arema FC vs Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023 pekan 9 berakhir dengan skor 1-2, Minggu (11/9/2022) sore.

Berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema FC sukses membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-45 melalui sontekan Dedik Setiawan.

Luis Milla angkat bicara ihwal sukses anak asuhnya meraih kemenangan di kandang Arema FC. Pelatih Persib Bandung tersebut menilai, kemenangan ini merupakan buah dari pergantian pain yang dilakukannya.

Milla mengakui bahwa Arema lebih baik pada babak pertama. Tuan rumah, sambung pelatih asal Spanyol ini, mampu mengantisipasi strategi yang diraciknya.

"Kami tidak bisa melepaskan umpan-umpan vertikal. Mereka mampu mengantisipasi permainan kami dengan baik dan mendominasi pertandingan," kata Milla.

Keadaan ini membuat Milla mengubah taktik. Ia menarik keluar Febri Hariyadi dan memasukkan Beckham Putra.

"Masuknya Beckham mengubah segalanya. Ia menambah kekuatan di lapangan tengah. Beckham mampu menguasai bola dengan lebih baik," tutur Milla.

"Ini adalah salah satu kunci dari keberhasilan kami," ia menambahkan.

Sebelumnya, Persib Bandung sukses meraih kemenangan pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (11/09), mereka menang 2-1.



BACA JUGA:
Luis Milla: Pemain Persib Bandung Butuh Peningkatan di Level Fisik

Persib Bandung menang lebih dulu tertinggal melalui gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, Maung Bandung mencetak dua gol balasan melalui Beckham Putra dan David da Silva, masing-masing pada menit 49 dan 87.

Dengan hasil ini, Persib menempati posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 13 angka. Sementara, Arema FC turun ke peringkat kesebelas. Tim besutan Javier Roca ini mengoleksi sebelas poin dari sembilan pertandingan.

Senang Bisa Menang

Sementara itu, Beckham Putra mengaku senang dengan kemenangan timnya ini. Menurut gelandang Persib Bandung tersebut, tiga poin ini merupakan modal berharga bagi timnya.

"Alhamdulillah, sore ini kami bisa menang," ucap Beckham.

"Ini merupakan modal penting bagi kami, yang setelah ini menghadapi Barito Putera," sambungnya.

Beckham pun senang bisa menjadi salah satu bintang di balik kemenangan timnya. Kebahagiaannya kian lengkap karena adik bintang Arema FC, Gian Zola Nasrulloh, tersebut baru pulih dari cedera.

"Sebelumnya, saya sempat lama cedera. Saya bersyukur bisa mencetak satu gol dan membantu tim ini," ia menandaskan.

Sumber: bola.net

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.