FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persib Kontrak Luis Milla Selama 2 Tahun Sebagai Pelatih




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Persib Bandung kahirnya resmi memilih Luis Milla sebagai pelatih, menggantikan Robert Alberts. Saat ini Persib telah mengontrak Luis selama 2 tahun namun ada opsi untuk perpanjangan jika kontrak sudah habis.

Proses pengenalan Luis Milla kepada publik telah dilakukan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin (22/8/2022). Bersama petinggi Persib, Luis Milla terlihat antusias berada di Bandung untuk pertama kalinya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, pengalaman Luis Milla yang telah malang melintang sebagai pelatih jadi alasan Persib meminang pelatih asal Spanyol ini.

"Jadi proses untuk merekrut Luis Milla memang butuh waktu dan melewati beberapa diskusi, kita selalu diskusi dan dengan pengalaman Luis Milla sebagai pemain dan pelatih dengan reputasi internasional sebagai pelatih timnas Spanyol U-21 dan Indonesia," kata Teddy.



BACA JUGA:
Begini Komentar Robert Alberts Setelah Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung

Atas dasar itulah, Persib akhirnya memutuskan untuk menyodori kontrak bagi Luis Milla untuk melatih Persib hingga 2024 mendatang.

"Setelah kita diskusi akhirnya beliau setuju bergabung dengan Persib dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Komisaris PT PBB Umuh Muchtar mengungkapkan datangnya Luis Milla diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

"Alhamdulillah ini luar biasa buat saya, ini bukan hanya untuk Indonesia, tapi semua, se-Asia. Alhamdulillah (Luis Milla) bisa bergabung dan bisa bersam-sama. Mudah-mudahan nanti dipimpin Luis Milla, tim lebih baik, bisa jadi juara, semua berharap seperti itu," singkat Umuh.

Sumber: detikcom | Foto: Bima Bagaskara

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.