FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Berlaga di Porprov, Bupati Indramayu Bagikan Sepatu untuk Atlit Sepakbola



INDRAMAYU, TINTAHIJAU.COM – Bupati Indramayu Nina Agustin memberikan sepatu olahraga kepada pemain, pelatih serta official tim sepakbola yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada November mendatang.

Bupati Indramayu membagikan 30 pasang sepatu kepada pemain, pelatih serta official tim sepakbola Kabupaten Indramayu yang saat ini tengah mengikuti Training Center (TC).

Didampingi Ketua Umum ASKAB PSSI Indramayu, Ady Setiawan dan CEO Graha Land Group, Yogi Kurniawan, Bupati Nina Agustina secara langsung membagikan satu persatu sepatu olahraga yang sudah dipersiapkan.

Bupati Nina Agustina berharap para pemain yang saat ini sedang mengikuti TC dapat lebih semangat karena mendapat perhatian khusus dari bupati sehingga bisa lebih siap untuk menghadapi Porprov Jabar 2022.



BERITA LAINNYA
Klaim Keuangan Defisit, Pemkab Subang Pastikan Pelaksanaan Porprov Jabar Tidak Terganggu
Jadi Tuan Rumah, Pemkab Subang Klaim Persiapan Porprov Sudah 60 Persen
Siap Berlaga di Porprov, Nasib Kontingen Subang di Tangan Bupati



“Harapan saya tentunya para pemain dapat membawa nama baik Indramayu dan mempertahankan medali emas,” harap Bupati

Ketua Umum ASKAB PSSI Indramayu, Ady Setiawan mengatakan pemberian sepatu ini bukti perhatian dan keinginan Bupati Nina Agustina  menumbuhkan semangat dan daya juang para pemain sepakbola.

“Sepatu ini merupakan sumbangan pihak ketiga atas inisiatif Bupati Nina Agustina,” ujarnya.

Ady Setiawan menambahkan, dukungan Bupati Nina Agustina tentunya sangat mempengaruhi kejayaan mental dan kebanggaan pemain.  “Ini awal yang baik guna pembinaan sepak bola di era Indramayu yang Bermartabat,” paparnya.

Perhatian dan pemberian Bupati Nina Agustina ini sontak dibalas dengan ucapan terima kasih dari pemain, pelatih serta official tim sepakbola Kabupaten Indramayu. “Sepatu keren dari Bupati. Terima kasih Ibu Nina,” ujar semuanya bersama-sama penuh semangat



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.