FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Semangat Kemerdekaan, Warga Puri Subang Asri Gotong Royong Bangun Lapangan Bola Volli



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Semangat memaknai Hari Kemerdekaan, Warga Puri Subang Asri bergotong royong membangun Lapangan Bola Volli secara swadaya.

Pembangunan Lapangan Bola Volli yang berada di lahan dengan status peruntukan Fasilitas Umum tersebut dilaksanakan secara gotong royong dengan melibatkan warga setempat. Pembangunan fasilitas olahraga itu dimulai dengan membuat garis batas lapangan, membabat rumput dan diratakan dengan brangkal sisa bangunan.

Ketua RW 17 Puri Subang Asri, Nunu Noeradnan mengatakan status fasiltas olahraga lahan dengan luas 1897 meter persegi tersebut sudah dilakukan beberapa tahun belakang. Namun pelaksanannya, baru digarap hari ini. "Bismillah, hari ini kita memulai pembangunan Lapangan Bola Volli yang sempat tertunda. Kita bangun dengan gotong royong bersama-sama warga," kata Nunu.





BERITA LAINNYA
Rayakan Kemerdekan RI, Karang Taruna Puri Subang Asri Gelar Puluhan Lomba, Dari Balap Karung, Futsal Sampai Mobile Legends
Cihuy, Jalanan di Perumahan Puri Subang Asri Mulus Mempesona
Tebar Kebahagian, DKM Darul Amanah Puri Subang Asri Bagikan Ratusan Kantong Daging Hewan Kurban

Semangat Gotong Royong ini sebagai bagian dari semangat mengisi kemerdekaan. Sehinggaa dalam pelaksananya, kata Nunu, sumber pendanaan pembangunan Lapangan Bola Volli tersebut dari masyarakat setempat dan CSR Perumahan yang ada di bagian Belakang Puri Subang Asri. "Insya Allah dengan pola gotong royong ini akan indah pada waktunya. Hari ini baru membuka dulu, Sabtu depan kita lanjutkan dengan pengecoran," tandasnya.

Lebih jauh, Nunu memaparkan urgensi keberadaan Lapangan Bola Volli di daerahnya. Menurutnya, sejauh ini di Perumahan Puri Subang Asri belum memiliki ruang terbuka hijau tempat bermain anak-anak.

Ke depan dengan keberadaan Lapangan Bola Volli itu bisa termanfaatkan untuk bermain anak-anak, berolahraga dan aktivitas lainnya. "Mudah-mudahan ini jadi pemantik, hadirnya fasilitas umum lainnya di komplek ini," pungkasnya








FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.