FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapten Timnas Indonesia Angkat Bicara Usai Tekuk Vietnam di Piala AFF U16 2022

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Timnas U16 Indonesia berhasi lmenjadi juara di Piala AFF U16 2022 setelah berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 yang diciptakan Kafiatur Rizky pada menit ke 45+2.

Pertadingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (12/8/2022) malam itu menjadi gelar kedua Indonesia di kompetisi ini setelah sebelumnya menjuarai Piala AFF U-16 pada 2018.

Setelah pertandingan, kapten Timnas U16 Indonesia Muhammad Iqbal Gwijangge mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penonton dan warga Indonesia yang mendukung Indonesia.



BACA JUGA:
Indonesia Berhasil Berhasil Jadi Juara Setelah Tundukkan Vietnam 1-0 di Final Piala AFF U16 2022

Menurutnya kemenangan ini berkat kerja sama tim yang sudah menjalani latihan dari pagi hingga sore. Diketahui Iqbal juga menyabet gelar pemain terbaik di ajang ini.

"Kemenangan ini berkat kerja sama tim yang sudah menjalani latihan setiap hari dan menjaga kekompakan tim dan akhirnya kami bisa juara. Terima kasih semua dukungannya dari sejak awal," kata Iqbal kepada awak media.

Sementara ibu Iqbal, Besinah Haluk merasa sangat bahagia karena anaknya sudah membanggakan Indonesia. Kemenangan ini bisa menjadi kado bagi Iqbal sendiri yang akan merayakan ulang tahun pada tanggal 29 nanti.