FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rusak Parah, Stadion Persikas Subang Harus Dibangun Ulang

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Stadion Persikas yang berada di Jl. Emo Kurniaatmaja, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang kondisinya memprihatinkan.

Sebagian besar Stadion Persikas, dari mulai ruang pertemuan, ruang ganti, tribun dan lainnya kondisi rusak parah. Bagian atap jebol, begitu halnya lantai bangunan sudah rusak.

Sekedar informai stadion Persikas adalah kandang dari Persikas Subang, yang memiliki kapasitas 5.000 penonton. Stadion ini terletak di pusat Kota Subang. Stadion ini menjadi stadion pertama yang memiliki nama yang sama dengan tim yang menempatinya.


BERITA LAINNYA
Lapangan Persikas dan Atletik Kumuh, Ketua KONI Subang Turun Tangan
Bangun Ulang, Stadion Persikas Subang Butuh Rp7 Miliar
Prihatin! Kondisi Stadion Persikas Subang Nyaris Ambruk

Hal ini tidak lepas dari sejarah, di mana pada saat itu Persikas dalam masa kejayaanya dikancah sepak bola Jawa Barat. Oleh karena itu, dipergunakan nama Stadion Persikas oleh para pengurus tim sebagai bentuk kecintaan dan apresiasi masyarakat Kabupaten Subang pada tim ini, agar nama Persikas dapat terus terdengar dan tidak terlupa pada masa yang akan datang.

Hingga saat ini, Persikas masih menggunakan Stadion Persikas untuk memainkan pertandingan kandangnya. Stadion ini juga sering dipakai sebagai training center beberapa tim lainnya di Jawa Barat, seperti Persib Bandung, Persikab Kabupaten Bandung, dan Bandung FC dalam masa pemusatan latihan sebelum memulai kompetisi.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Kemkominfo Turun Tangan, Pelaku Penjual Foto Selfie KTP di Platform NFT Akan Ditindak Tegas https://t.co/5cr3UUQkEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter