FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sedang Berlangsung, PERSIB Bandung Sementara Ungguli Madura United 1-0





SUBANG, TINTAHIJAU.com - - Persib Bandung melakoni laga pekan ke 15  Liga 1 2021/2022 melawan Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021, untuk sementara menang 1-0 lewat gol  Frest Butuan. Gol pada menit ke 7 diciptakan Frest Butuan usai menerima umpan dari  Beckham Putra Nugraha.

Sejak menit awal pertandingan kedua tim sudah saling melakukan serang. Pada serangan balik yang dilakukan dari sisi kanan Febri Hariyadi, di umpan ke Beckham Putra Nugraha dan meneruskan ke  Frest Butuan yang sudah berada di dalam kota penalti dan melakukan tendangan ke gawang yang dijaga  Muhammad Ridho.

Kebobolan satu gol, pasukan Fabio Lefendes langsung membangun serangan. Namun kokohnya pertahanan Persib Bandung tidak mampu di tembus Laskar Sape Kerrab.

Peluang diciptakan Madura United pada menit ke 19’ melalui sepakan pojok. Namun sundulan Silvio Escobar dapat ditepis penjaga gawang Muhammad Nasir.

Pemain Persib Bandung juga kembali sempat menciptakan peluang pada menit ke 24’. Tendangan Marc Klok mampu ditepis Muhammad Ridho dan bola rebound dikirim lambung Beckham Putra Nugraha  ke dalam kota penalti yang langsung disambut sundulan Frest Butuan, tapi bola sangat tipis berada diatas tiang gawang.

Sepanjang 30’ saling jual beli serangan dilakukan kedua tim. Namun tidak ada gol yang tercipta. Masih 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Sumber: Portal Bandung Timur

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berbeda dengan Mentan, Begini Soal Harga Mi Instan Menurut Mendag https://t.co/Qv14WCyYsm
7 Cara Mengatasi Payudara Gatal Saat Hamil https://t.co/YqyPRRIhzh
Buruh Kembali Turun Jalan Tuntut Pencabutan UU Cipta Kerja https://t.co/MhNlB9Varl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter