FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

KONI Subang Siapkan Kadeudeuh untuk Peraih Medali di PON Papua



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang menyiapkan kadeudeuh untuk atlit peraih medali di PON XX Papua beberapa waktu lalu.

Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati mengatakan ada 60 atlit Subang yang membela Jabar di PON XX Papua. Dari puluhan atlit tersebut ada lima atlit yang sukses mencetak Medali Emas, yakni dari Terbang layang 2 emas (Ervan suryatama dan Josan dwanisya), Cabor Karate 1 emas (Sandy Firmansyah), Karate beregu 1 emas (Maruli jepri lambok, Sandy firmansyah,Muhamad tegar januar), dan dari cabor Volly beregu 1 Emas kategori putera (Teguh)

BERITA LAINNYA:
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya
Juara Umum PON XX, Gubernur Jabar Siapkan Kadeudeuh
Fakta di Balik Kesuksesan Provinsi Jabar di PON XX Papua





Sementara untuk medali Perak dicetak Cabor Panahan beregu (Amir mahmud), dan MuayThai (Topan). Sedangkan perunggu dicetak dari Cabor Karate 1 (Maruli jefri lambok).

Mereka yang mendapat medali akan diupayakan untuk mendapat kadeudeuh sebagai apriesasi dan ungkapan terimakasih kepad aatlit berprestasi. "Insya Allah akan kita upayakan, nanti kita rumuskan besarannya," kata Asep Rochman Dimyati

Sebelumnya, puluhan atlit yang berangkat ke Papua sudah mendapat kadeudeuh Rp5 juta. Kadeudeuh ini sebagai bagian motivasi untuk para atlit yang berjuang di arena PON.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Berkomitmen untuk bisa konsisten dan tidak pernah berhenti untuk memperbaiki." ~Anthony Robbins~ https://t.co/X1L5oOwffd
SUAMI BERSAING DENGAN ISTRI DI PILKADES KABUPATEN SUBANG https://t.co/lbLgV5jk6W
Inilah 5 Fakta Terkini Terkait Kebakaran di Gedung Cyber 1 di Jakarta https://t.co/ekZ1P7Z2zJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter