FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

GIBAS Subang Gelar Turnamen Bola Voli


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kabupaten Subang menggelar turnamen bola voli Gibas Cup yang di GOR Gotong Royong Subang, Jumat (11/6/2021).

Turnamen ini diikuti  32 grup bola voli dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang, dengan mempermainkan grup putra dan Putri. Turnamen bola voli ini dibuka Sekda Subang Asep Nuroni

Ketua Gibas Resort Subang, Iwan Irawan Prayoga, mengatakan turnamen Bola Voli Gibas Cup ini diselenggarakan untuk Silaturahmi dan pembinaan generasi muda juga ajang pencarian bakat dan menyongsong Porprov Jawa Barat.

"Kita gelar pertandingan Bola Voli ini untuk pembinaan mencari bakat para atlit bola voli, dan juga sebagai ajang talisilaturahmi sesama pecinta olah raga Bola Volly di Kabupaten Subang," ujar Iwan Irawan Prayoga.

BACA JUGA:
Terjadi Kontroversi di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Apa Saja?
MotoGP Catalunya: Fabio Quartararo Dihukum Karena Baju Balapnya Terbuka Saat Bertanding
Shin Tae-yong Salut Pada Timnas Indonesia yang Mampu Imbangi Thailand


Dengan demikian dia berharap turnamen bola voli ini dapat menciptakan bibit-bibit atlit bola voli profesional.

"Mudah mudahan dengan diadakannya kompetisi ini bisa menciptakan bibit baru pemain profesional di kabupaten Subang dan nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Subang, bukan ini saja Gibas juga sering mengadakan kegiatan sosial kemanusian di kabupaten Subang," harap Iwan.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda)  Asep Nuroni mengatakan Bola Voli ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan imun di tengah Pandemi Covid-19.

"Hal ini tentunya termasuk kesehatan olahraga, karena untuk menjaga kebugaran, menjaga kesehatan hal tersebut tentunya dengan sahat kita akan meningkatkan imun tubuh, dan dengan imun kita akan terhindari dari covid," jelas Sekda Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter