FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Xiaomi TV A2 Resmi Diumumkan, Hadir dengan Sejumlah Fitur Menggoda

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Xiaomi adalah salah satu produsen elektronik asal Tiongkok yang memiliki portofolio produk yang beragam, salah satu produk yang kini dirilis ialah Android TV yang bertajuk Xiaomi TV A2.

Xiaomi TV A2 merupakan perangkat Android TV teranyar racikan Xiaomi yang dengan lima ukuran layar. Ada 32 inch dengan resolusi HD (1366 x 768 pixel) serta 43 inch, 50 inch, 55 inch dan 58 inch. Keempat varian terakhir ini mengusung resolusi 4K (3840 x 2160 pixel).

BACA JUGA:
Menilik Ponsel Xiaomi 12 yang Akan Meluncur 7 April Besok di Tanah Air

Semua model Xiaomi TV A2 menggunakan pale LCD berbasis LED-Backlit dan bezel yang tipis guna memberikan kesan imersif. Selain itu, seluruhnya memiliki dukungan refresh rate 60Hz dan sudut pandang 178 derajat.

Namun Xiaomi hanya memberikan fitur 1,07 miliar warna, HDR 10, HLG, Dolby Vision dan MEMC. Fitur MEMC merupakan singkatan singkatan dari Motion Estimation, Motion Compensation.

Cara kerja secara otomatis AI akan menambahkan frame tambahan ke dalam frame-frame pada video yang sedang di putar sehingga membuat gerakan perpindahan semakin halus tanpa terputus-putus. Ini berguna banget saat menonton tayangan olahraga seperti balapan.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemerintah Undur Kenaikan Tarif Ojol, Kemenhub Berikan Alasan Begini https://t.co/tNNPEJ2aN6
Heboh Tagihan Listrik 80 Rp.Juta, PLN Temukan Fakta Ini https://t.co/RUo8Y3nZhK
Jangan Remehkan, Ini 4 Dampak Terlalu Sering Menahan Kentut dan Tips Mencegah Kentut Berlebihan https://t.co/TNSFO7oUOF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter