FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Asyik! Ponsel Legendaris Nokia 8210 Bakal Dirilis Lagi

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pada awal kemunculan dan kepopuleran ponsel, Nokia telah menjadi merek yang paling banyak digandrungi, karena memang saat itu hanya sedikit produsen ponsel yang ada di pasaran.

Salah satu produk ikonik yang sempat meramaikan pasar ponsel saat itu ialah Nokia 8210. Kabarnya ponsel itu akan kembali dibangkitkan oleh HMD Global sebagai perusahaan yang kini menaungi pemasaran ponsel Nokia.

Beberapa tahun belakangan HMD Global sering membangkitkan lagi ponsel jadul Nokia yang populer pada masanya. Kini giliran Nokia 8210 yang kabarnya akan dihidupkan kembali oleh HMD Global.

BACA JUGA:
Wow! Nokia 6310 Hadir Kembali, Tentu Dengan Fitur yang Lebih Mumpuni

Nokia 8210 merupakan feature phone yang dirilis pada tahun 1999. Ponsel ini dikenal dengan ciri khas bodinya yang tipis dan kecil, bahkan diklaim sebagai ponsel Nokia yang paling kecil dan ringan.

Kehadiran Nokia 8210 generasi baru terungkap dari listing di beberapa peritel Australia. Tidak seperti Nokia 6310 reborn yang hanya mendukung 2G, Nokia 8210 versi baru ini akan mendukung jaringan 4G.

Karena Nokia 8210 versi original dikenal dengan pilihan casing warna-warninya, versi terbarunya juga akan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Red, Blue, dan Sand. Nokia 8210 4G varian dual-SIM akan dijual dengan harga 119 dolar Australia atau sekitar Rp 1,2 juta.

Selain Nokia 8210, HMD Global juga akan menghadirkan Nokia 5710 XA. Ponsel ini sempat bocor beberapa kali pada tahun 2009 tapi tidak pernah diluncurkan.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Subang Raih Penghargaan Sebagai Lumbung Padi ke-3 Nasional dari Menteri Pertanian https://t.co/M0gjSTzw1y
Hasil Survey Terbaru Tunjukkan Bahwa Pengguna Internet Remaja Telah Meninggalkan Facebook https://t.co/I5wHF0NQiR
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Hal Inilah Penyebabnya https://t.co/f627duTbaL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter