FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Perbedaan Aplikasi Facebook Lite dengan Facebook Biasa

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Facebook telah menjadi layanan jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, bukan sekedar untuk update status, kini Facebook telah menjadi platform digital oleh sejumlah pengguna untuk melakukan berbagai sejumlah kegiatan dan berinteraksi.

Untuk memudahkan pengguna mengakses Facebook, perusahaan yang barusaja merubah namanya menjadi Meta Inc itu telah membuat aplikasi untuk bisa digunakan pada smartphone alias ponsel pintar. Salah satu aplikasinya ialah Facebook Lite, nah apa bedanya aplikasi ini dengan aplikasi Facebook regule?

Dari namanya bisa kita tebak bahwa Facebbok Lite merupakan versi ringan dari aplikasi Facebook biasa, di versi Lite ini sejumlah fitur dan kemampuan telah dihilangkan agar saat dijalan, aplikasi tersebut bisa lebih lancar.

BACA JUGA:
Begini Kata Sheryl Sandberg Tentang Mark Zuckerberg Sebelum Tinggalkan Facebook

Hal ini dimaksudkan agar Facebook bisa digunakan oleh semua orang kendatipun penggunanya menggunakan ponsel dengan spesifikasi pas-pasan, maka Facebook Lite ini yang diinstall.

Nah, pertanyaan besarnya, apa bedanya Facebook Lite dengan Facebook biasa? Agar tidak penasaran, mungkin bisa simak penjelasan singkat dan sederhana berikut ini:

Bedanya Facebook Lite dengan Facebook Biasa

Tidak bisa dipungkiri, sebenarnya dari segi fitur keduanya tidak jauh berbeda. Apa yang dimiliki Facebook biasa, juga menyambangi versi Lite.

Jadi mungkin di sini, akan dipaparkan perbedaan dasar dari keduanya saja. Setidaknya bisa memberikan gambaran kepada Anda, terkait bedanya Facebook Lite dengan Facebook biasa.





baca selanjutnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Tipu Banyak Mama Muda di Medsos, Pria Ini Dibekuk Polisi https://t.co/80DpyNqAZB
Holywings Ditutup Pemprov Jakarta, Nikita Mirzani Buka Suara https://t.co/KjGjoysV9s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter