FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Fujifilm Instax Mini Evo, Camera Sekaligus Printer untuk Cetak Foto dari Ponsel

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Perkembangan dunia fotografi yang merambah dunia smartphone atau ponsel pintar telah mendorong sejumlah pabrikan untuk merilis printer portabel yang bisa digunakan untuk mencetak foto.

Salah satu produk untuk memenuh kebutuhan tersebut telah hadir dari Fujifilm, perangkat tersebut bertajuk Fujifilm Instax Mini Evo. Sejatinya perangkat ini merupakan sebuah instant camera dan sekaligus printer smartphone dalam satu paket.

Fujifilm menggabungkan kamera instan analog dengan kemampuan digital. Artinya pengguna instax mini Evo dapat memotret sebanyak mungkin, memilih foto mana yang ingin langsung dicetak, foto mana yang ingin dibagikan, dan menyimpan foto untuk diakses nanti.

BACA JUGA:
Jangan Pernah Lakukan Ini Saat Gunakan WhatsApp Jika Tidak Ingin Akun WA Kamu Diblokir


Berbagai pilihan unik tersebut, berpadu dengan gaya analog klasik kamera instax tradisional yang mampu menciptakan pengalaman premium yang melampaui fotografi kamera instan standar.

Instax mini Evo memberikan para penggunanya 100 kemungkinan kombinasi berkat 10 efek lensa dan 10 efek film yang dimilikinya. Efek lensa yang tersedia meliputi Normal, Vignette, Soft Focus, Blur, Fisheye, Color Shift, Light Leak, Mirror, Double Exposure, dan Half-Frame. Sementara, 10 efek filmnya termasuk Normal, Vivid, Pale, Canvas, Monochrome, Sepia, Yellow, Red, Blue, dan Retro.

Selain dapat mencetak langsung dari kamera menggunakan Instax Mini film, Anda dapat menyimpannya ke kartu microSD atau mengirimkan foto ke galeri smartphone yang terhubung menggunakan aplikasi Instax Mini Evo Smartphone. Sebaliknya, dengan aplikasi tersebut Anda juga dapat mencetak foto hasil bidikan kamera smartphone.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter