FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jangan Pernah Lakukan Ini Saat Gunakan WhatsApp Jika Tidak Ingin Akun WA Kamu Diblokir

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - WhatsApp memberikan peringatan pada para pengguna WhatsApp Modifikasi seperti GB WhatsApp. Bagi mereka yang masih menggunakan bersiap akunnya akan diblokir.

Bukan hanya pemblokiran sementara, namun pengguna bisa diblokir permanen jika menggunakan aplikasi tak resmi tersebut.

"Jika Anda menerima pesan dalam aplikasi yang menyatakan bahwa akun Anda "Diblokir sementara", ini berarti Anda mungkin menggunakan versi WhatsApp yang tidak didukung dan bukan aplikasi WhatsApp resmi," tulis WhatsApp, dikutip Senin (15/11/2021).

BACA JUGA:
Inilah 3 Cara Chat WhatsApp Pada Seseorag Tanpa Menyimpan Nomor Teleponnya

WhatsApp Mod tersebut tidak ada hubungannya dengan WhatsApp bahkan induk usahanya Meta. Pihak aplikasi pesan itu mengatakan aplikasi WA Mod dibuat oleh pihak ketiga dan melanggar Ketentuan Layanan perusahaan.

"WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya," ungkap WhatsApp.

Ada banyak WA Mod yang tersebar saat ini. Aplikasi tersebut menawarkan pengalaman baru seperti fitur yang belum ada di aplikasi resminya. Berikut beberapa WA Mod:

1. GB WhatsApp

Salah satu yang ditawarkan adalah bisa menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Ini berbeda dengan WhatsApp resmi yang tidak memiliki fitur tersebut.

GB WhatsApp juga punya fitur menyembunyikan tanda pesan telah dibaca, mengirim gambar dengan resolusi tinggi, fitur balasan pesan otomatis serta banyak karakter untuk status.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awal Desember, Pemkab Purwakarta Rotasi Belasan Pejabat, Ini Daftarnya https://t.co/FvHFgoDcBh
Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter