FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

WhatsApp Tengah Uji Coba Fitur Ukuran File untuk Backup Chat yang Bisa Diatur

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - WhatsApp kedapatan telah menguji coba tool yang memungkinkan pengguna untuk mengatur ukuran file backup chat. Perubahan awal ini terbatas pada WhatsApp untuk versi Android dan bisa bekerja pada backup yang disimpan di Google Drive.

Mengutip laman Gadget NDTV, Rabu (13/11/2021), berdasarkan laporan WABetaInfo, WhatsApp kini mengembangkan sesi "Manage backup size" yang memungkinkan pengguna mengatur sendiri ukuran file backup sebelum mengunggahnya ke cloud.

WhatsApp untuk Android Beta 2.21.21.7 kelihatannya akan didukung beberapa update. Berdasarkan screenshot yang dibagikan WABetaInfo, terlihat pengguna akan bisa mengelola ukuran file backup WhatsApp mereka dengan mengecualikan foto, audio, atau dokumen dari file backup.

BACA JUGA:
WhatsApp Akan Blokir IPhone Pada 1 November, Ini Daftarnya

Namun demikian, penguji beta belum melihat adanya perubahan di versi Android Beta. Disebutkan, update ini masih dalam tahap pengembangan.

Saat ini WhatsApp tidak memberikan detail terkait ukuran file backup pada penggunanya. Namun, pengguna punya pilihan untuk mengecualikan video dari file backup cloud mereka.

Kendati WhatsApp belum memberikan rincian resmi apa pun yang memungkinkan pengguna mengelola ukuran file backup chat-nya, perubahan ini kemungkinan ada untuk membatasi ukuran paket pencadangan sebelum mengunggahnya ke cloud.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Optimalisasi Layanan, Yudikatif di Subang Luncurkan Nasi Liwet https://t.co/5SbLKGZFUa
Laku Keras, Dalam 3 Jam Donat Dapur Mami Arsen Langsung Ludes https://t.co/d6Tt01BAIS
Quote "Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang." ~Pablo Picasso~ https://t.co/MF1XMM9L6u
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter