FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Windows 11 Boyong Kemampuan untuk Bisa Jalankan Aplikasi Android





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Windows 11 baru saja diumumkan oleh Microsoft, kendati demikian sistem operaasi ternyar untuk PC itu baru bisa di-unduh oleh pengguna pada bulan Juli 2021 mendatang.

Yang menari, sistem operasi baru racikan Microsoft ini telah bisa menjalankan aplikasi Android. Jika sebelumnya anda diharuskan untuk menggunakan Chromebook dengan sistem operasi Chrome OS, kini WIndows 11 telah bisa melakukannya.

Dalam pengumuman Microsoft dan Amazon, kedua perusahaan itu bekerja sama untuk Windows 11. Dalam OS baru itu, para pengguna akan bisa mengakses Amazon Appstore dan mengunduh aplikasi Android.

BACA JUGA:
Microsoft Akhirnya Resmi Merilis Windows 11
Microsoft Berencana Rilis Windows 11 Akhir Juni 2021 Nanti, Apa Saja yang Baru?
Ssst!, Bakal Ada Sistem Operasi Windows Baru 24 Juni Nanti, Ini Bocorannya

Hal ini bisa dicapai lewat kerjasama Microsoft dengan Intel. Microsoft akan menggunakan teknologi Intel’s Bridge untuk mewujudkan hal ini. Hal ini sebenarnya tidaklah mengejutkan. Lagipula, komputer Apple M1 Mac bisa menjalankan aplikasi iOS. Jadi Microsoft tentunya tidak ingin kalah, seperti ditulis Ubergizmo, yang dikutip Sabtu, (26/6).

Director of the Amazon AppStore and Cross-Screen Technology, Palanidaran Chidambaram berkata,” Hari ini kami menawarkan banyak aplikasi seluler pada Amazon Appstore, tersedia di FireTV, Fire tablet, dan perangkat Andorid yang digunakan pelanggan kami dan dinikmati setiap hari. Dengan pengumuman ini, para pengembang Amazon Appstore akan memiliki kesempatan untuk membuat aplikasi Android mereka tersedia pada ratusan juta pengguna Windows.”

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter