FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Telkomsel Rilis Logo Anyar dan Juga Nama Baru untuk Layanan Miliknya

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah beroperasi di tanah air selama kurang lebih 26 tahun, perusahaan Telkomsel kini telah merampingkan identitas produknya.

Salah satunya ialah dengan mengganti logo perusahaannya. Direktur Utama dari perusahaan pelat merah itu yakni Hendri Mulya Syam memaparkan bahwa logo baru itu menandai babak baru Telkomsel dalam memberikan pelayanan dengan identitas budaya Indonesia.

"Pembaruan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia," ujar Hendri secara virtual, dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (18/6).

Logo baru itu, kata Hendri juga menjadi pembaruan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

Lebih lanjut ia membeberkan makna logo baru Telkomsel yang dirilis dalam momentum ulang tahun ke 26 itu. Logo baru itu dijelaskan Hendri memiliki pola batik yang merupakan identitas budaya Indonesia. Logo baru itu dipersiapkan dalam kurun waktu sekitar dua tahun.

"Hal ini diharapkan selalu relevan di setiap fase kehidupan masyarakat Indonesia," pungkas Hendri.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter