FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PLN Luncurkan Layanan Internet Rp. 185 Ribu Per Bulan, Apa Kelebihannya?

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), anak usaha PT PLN (Persero), telah meluncurkan produk layanan internet berbasis jaringan fiber optik yang disebut Iconnet.

Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan kepada konsumen pun cukup bersaing dibandingkan dengan kompetitor penyedia layanan internet fixed broadband lainnya seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, Biznet, dan lainnya.

Mulai dari Rp 185 ribu per bulan, Anda bisa berlangganan internet sepuasnya dengan kuota tak terbatas (unlimited). Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), biaya berlangganan berada di kisaran Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan untuk kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar dan memasang Iconnet ini, ICON+ kini memperpanjang program promo hingga akhir Juni 2021 ini.

BACA JUGA:
Bantuan Stimulus Token Listrik dari PLN Berlanjut Hingga Juni 2021
Awas!, Ada Penipuan Stimulus PLN, Ini Infonya
Bulan Ini Ada Token Listrik Gratis dari PLN, Begini Cara Mendapatkannya

Lantas, apa saja keistimewaan produk layanan internet Iconnet ini dibandingkan dengan provider lainnya?

Yuddy Setyo Wicaksono, Direktur Utama ICON+, membeberkan sejumlah keunggulan Iconnet yang tak kalah saing dengan kompetitornya. Salah satu nilai plus yang ditawarkan perusahaan yaitu kemudahan akses dual layanan sentral masa kini, yakni listrik dan internet dalam satu genggaman aplikasi New PLN Mobile.

"Nilai plus yang ditawarkan PLN ke pelanggan Iconnet adalah kemudahan akses dual layanan sentral masa kini, yakni listrik dan internet dalam satu genggaman melalui aplikasi New PLN Mobile," tuturnya seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu (02/06/2021).

Selain itu, menurutnya Iconnet ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain dibandingkan provider lainnya, antara lain:

- Affordable (Terjangkau):
Menurutnya Iconnet terjangkau dari sisi harga dan wilayah-wilayah urban.

- Reliable (Dapat diandalkan):
Dengan sinergi PLN grup, maka jaringan internet yang dibangun oleh Iconnet dapat menggunakan hak eksklusif (Right of Way) dengan aset jaringan kelistrikan milik PLN, sehingga tingkat keandalannya lebih terjamin.

- Unlimited:
Menurutnya pelanggan bisa menikmati akses internet sepuasnya tanpa batas.

Untuk menarik minat pelanggan, perusahaan memperpanjang program promo hingga Juni ini, yakni program gratis biaya instalasi dan promo upgrade khusus pelanggan 5 Mbps ke 10 Mbps dengan biaya langganan tetap 5 Mbps selama dua bulan pertama.

"Promo bulan Mei diperpanjang di bulan Juni yaitu gratis biaya instalasi dan promo upgrade khusus pelanggan 5 Mbps ke 10 Mbps dengan biaya langganan tetap 5 Mbps selama dua bulan pertama," ungkapnya.

Bagaimana cara daftarnya? Baca di halaman berikutnya

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter