FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tak ada satu pun umat manusia yang terlepas dari dosa. Sejak Adam-Hawa diturunkan Tuhan ke bumi, manusia selalu menorehkan noda dosa di dalam dirinya. Dosa yang terucap dan diperbuat. Baik pada diri sendiri atau orang lain. Bahkan orang saleh pun pernah sesekali dalam

Bangku Kosong. Adalah sebuah film horror yang dirilis pada tahun 2006, waktu dimana penulis masih menyandang status sebagai mahasiswa. Secara ringkas, film yang dibintangi oleh Adithya Putri tersebut mengisahkan tentang sebuah bangku di dalam kelas yang sengaja dikosongkan selama bertahun – tahun.

Tak ada seorang

Bulan Ramadan adalah bulan madrasah yang dinanti untuk setiap jiwa yang gersang, kering, dan tandus dalam menapaki hari-hari. Seperti halnya musafir yang mencari air di tengah padang pasir, Ramadan adalah pengelana yang singgah sementara untuk memberikan kesejukannya pada semesta.

Secara terminologi, Ramadan sebagai madrasahdimaknai sebagai proses

Kebudayaan kita memiliki banyak ragam dan bentuk di dalamnya. Berbagai ragam dan bentuk ini diterjemahkan ke dalam lelaku dan sikap hidup masyarakatnya. Seperti halnya tradisi yang dibangun dan dibentuk oleh masyarakat ini menjadikannya sebagai satu indigenous culture/ lokalitas tradisi setempat asli. Ciri dari indigenous culture

Polemik pembatalan kajian Ramadhan di PT. Pelni menarik banyak pihak. Saya ingin melihatnya dalam beberapa sudut sebagai bentuk kontribusi untuk mencari titik temu demi hadirnya suasana kebangsaan yang hangat, dialogis, saling percaya, dan berorientasi hidup bersama dalam kerangka bhinneka tunggal ika.  

Pertama, apa alasan mendasar

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter