FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tetap Sumrah, Berikut Tips Berhubungan Intim yang Aman Saat Hamil

Indeks Artikel




Berkeinginan untuk tetap berhubungan intim saat hamil merupakan hal yang wajar. Hamil bukan menjadi halangan Anda untuk tetap bercinta dengan pasangan. Namun, yang perlu diperhatikan, jangan sampai Anda dan pasangan memaksakan diri. Pasalnya, bercinta saat hamil tetap ada aturan mainnya.
 
Nah, ketika ingin melakukan hubungan intim saat hamil, tentunya ada hal-hal tertentu yang harus diperhatikan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pilih Posisi Seks yang Aman

Berhubungan intim saat hamil boleh-boleh saja dan aman selama Mom nyaman melakukannya. Sebagian besar posisi seksual baik-baik saja selama kehamilan. Saat kehamilan berlanjut, Mom harus menemukan posisi apa yang paling cocok untuk dilakukan dan pastinya harus saling menguntungkan dan ada kenyamanan dalam pikiran antara Mom dan pasangan.



BACA JUGA:
Resiko Makanan dan Minuman Manis untuk Kesehatan Terutama Ibu Hamil

2. Menggunakan Kondom

Kondom tidak hanya untuk pencegahan kehamilan, tetapi juga untuk mencegah Mom dari infeksi menular seksual selama kehamilan. Infeksi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi bayi dan Mom. Jika pasangan baru saja didiagnosis dengan infeksi menular seksual maka Mom harus menghindari segala bentuk seks.

baca selanjutnya di halaman berikuntya