FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ingin Punya Anak Kembar? Lakukan Posisi Bercinta Dengan Cara Ini

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Banyak pasangan yang ingin memiliki anak kembar, karena memang anak kembar itu memang sangat menggemaskan bahkan ketika mereka tumbuh dewasa.

Kendati mungkin mengurus anak kembar sedikit berbeda karena membutuhkan biaya dan tenaga ekstra untuk membesarkannya, namun ada pasangan yang memang menginginkan anak kembar karena unik dan lucu.

Demi mendapatkan anak kembar, pasangan suami istri ada yang sampai melakukan program hamil. Selain program hamil, ada pula cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks. Jadi, ada gaya seks yang dapat meningkatkan potensi hamil bayi kembar.

Nah, bila Mama dan Papa merencanakan kehamilan kembar, coba cek cara ini, ya. Selain menggairahkan, posisi seks ini memperbesar peluang mendapatkan anak kembar.

Berikut ulasannya

1. Missionary Position

Gaya seks misionaris (missionary position) bisa dibilang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Posisinya tergolong gaya seks tradisional.

Meskipun gerakannya sederhana, tapi gaya misionaris ternyata bisa digunakan sebagai cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks. Dengan posisi ini, peluang mendapatkan anak kembar bisa optimal.

Dengan posisi misionaris, sperma lebih cepat menjangkau sel telur. Selain itu, posis leher rahim lebih sejajar sehingga menjadi tempat terbaik untuk sperma yang kuat untuk menggenang.

Supaya lebih efektif, Mama bisa menggunakan bantal di bawah pinggul. Tujuannya untuk mendorong sperma lebih cepat menuju sel telur.

2. Doggy Style Position

Doggy style termasuk posisi seks yang super menggairahkan sekaligus menantang. Inilah variasi gaya seks yang memberikan kenikmatan pada laki-laki maupun perempuan.

Caranya sama seperti sepasangan anjing sedang bercinta. Posisi perempuan seperti merangkak sedangkan laki-laki memberikan penetrasi dari belakang.

Nah, cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks doggy memungkinkan sperma bergerak cepat ke leher lahim. Pasalnya, ujung penis dapat diarahkan secara maksimal ke arah serviks. Sehingga, peluang terjadinya pembuahan bayi kembar cukup tinggi.

Di sisi lain, gaya seks doggy memberikan sensasi unik dan desir gairah yang menakjubkan. Papa dapat melihat sisi seksi Mama dari belakang. Sementara itu, Mama merasakan stimulasi seksual dari sudut yang jarang tersentuh.

3. Standing Up Position

Cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks berdiri. Cara ini dapat memperbesar peluang hamil bayi kembar. Kok bisa? Gaya seks ini memiliki efektivitas seperti gaya seks doggy. Sehingga, sperma dapat menjangkau sel telur.

Mama dapat memosisikan diri menungging tapi dengan cara berdiri. Sementara itu, Papa berdiri sembari melakukan penetrasi dari belakang. Pegang lembut tangan dan perut untuk menopang tubuh Mama.

Pososi seks ini memungkinkan sel telur dijangkau sperma dengan mudah dan cepat. Ujung penis tepat berada di bagian serviks.