FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sholawat Nabi Muhammad SAW Agar Terkabul Hajat yang Diinginkan, Yuk Baca

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Allah SWT senantiasa akan memberikan rezeki dan mengabulkan hajat atau keinginan baik para umatnya. Untuk menjemput rezeki demi tercapainya sebuah hajat tersebut, kita perlu melakukan amalan agar memperoleh keberkahan serta kesenangan dunia.

Usaha yang dibarengi dengan doa, insyaallah akan membuat segala hajat dan keinginan kita bisa didengar oleh Allah.

Karena itu, jangan bosan dan jangan pernah berhenti berdoa karena kita tidak pernah tahu kapan Allah S.W.T akan mengabulkan keinginan kita atau dengan hal apa Allah mengabulkan keinginan kita.



BACA JUGA:
Sering Galau, Baca Ayat Penenang Hati Ini

Diawali dengan memuji Allah S.W.T dan diakhiri dengan sholawat Nabi Muhammad SAW.

Allah S.W.T adalah pencipta manusia dan seluruh alam semesta. Tentunya umat muslim harus memuji hanya kepada Allah S.W.T karena Dia Satu-satunya yang dapat mengabulkan keinginan kita. Oleh karena itu, mulailah berdoa dengan membaca dzikir dan memuji Allah S.W.T dengan kerendahan hati dan keikhlasan.
Baca juga: 6 Sholawat Nabi Muhammad Pembawa Rezeki dan Tenangkan Hati yang Galau

Kemudian, ketika kamu ingin mengakhiri doa, kamu bisa memberikan salawat kepada Nabi Muhammad S.A.W. karena beliau yang bisa memberi kita syafaat di hari akhir nanti. Mengirim Shalawat kepada Nabi s.a.w adalah tindakan cinta dan hormat. Selain menjalankan sunnah inilah cara terakhir untuk menyampaikan rasa syukur kita.

baca selanjutnya di halaman berikutnya