FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ustadz Adi Hidayat Bagikan Do'a Agar Lulus Tes CPNS dan PPPK 2021

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Peserta tes CPNS dan PPPK 2021 perlu pelajari doa khusus dari Ustadz Adi Hidayat agar diberi kemudahan lulus.

Untuk mencapai cita-cita termasuk lulus CPNS dan PPPK, selain usaha dan kerja keras, doa meminta kepada Allah SWT sebagai pemilik segala yang ada di bumi ini haruslah terus dipanjatkan.

Dalam Islam diajarkan doa dan usaha agar mencapai sukses dalam suatu hajat. Baca doa pada waktu tertentu dengan kalimat menyentuh akan membuat doa dikablukan Allah SWT.

Dalam konteks seleksi tes CPNS dan PPPK 2021, Ustadz Adi Hidayat menyarankan doa dipanjatkan dengan kalimat menyentuh agar doa yang kita panjatkan berbeda dengan doa orang lain yang punya niat dan cita-cita sama dengan kita.

BACA JUGA:
Bacaan Dzikir Ini Setiap Pagi Agar Mendapatkan Ridha Allah di Akhirat

Untuk ikut tes CPNS dan PPPK 2021, Ustadz Adi Hidayat menyebut sudah dipastikan ada banyak doa dipanjatkan oleh seluruh pelamar sehingga kecenderungan doa sama sangat besar.

Karena itu, memanjatkan doa dengan menyelipkan kalimat khusus harus dilakukan.

Ustadz Adi Hidayat mencontohkan seseorang saat ikut ujian berdoa "Ya Allah, kabulkan. Ya Allah besok saya mau ujian, Ya Allah, tolong mudahkan," ujar Ustadz Adi Hidayat dikutip dari kanal Youtube Audio Dakwah.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ratusan teman lain yang akan ikut ujian sudah pasti juga berdoa seperti itu.

Lanjutnya, pada pelaksanaan tes CPNS dan PPPK  2021 di antara 10.000 peserta yang datang, setiap orang berdoa dengan mengatakan, "Ya Allah mudahkan, Ya Allah luluskan saya untuk tes besok."

"Jangankan Anda, yang lain juga begitu," ujar Ustadz Adi Hidayat.

Maka, bagaimana caranya agar doa bisa dikabulkan dan cepat diberi kemudahan oleh Allah? Ustadz Adi Hidayat menganjurkan untuk memanjatkan doa atau permohonan dengan ungkapan yang menyentuh.

Carilah kalimat-kalimat yang terbaik dan paling menyentuh untuk disisipkan dalam doa.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter