FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ajaib! Pohon Nanas di Purwadadi Subang Berbuah Hingga 20



TINJAU PURWADADI- Ada keunikan pada pohon nanas milik Darma warga Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Subang. Jika pada umumnya satu batang pohon hanya memiliki satu buah, pohon nanas milik hendar ini justru memiliki hingga 20 nanas dari satu pohon.

Pemandangan tak lazim ini menjadi magnet bagi warga setempat untuk melihat pohon nanas tersebut. Wargapun tak sedikit yang mendatangi lokasi penemuan pohon nanas berbuah lebih dari satu itu. Mereka tampak takjub melihat keunikan itu. "ini baru pertama kali saya lihat, karena biasanya satu pohon nanas berbuah satu buah, ini bisa lebih," kata warga setempat Asep.

Untuk mengamankan kondisi pohon nanas itu, Darma membuat pagar babmbu di sekitar pohon nanas tersebut. menurut Darma, penemuan nanas ini berawal saat dirinya akan pergi ke sawah. namun saat melintas di kebun nanas miliknya, ia dikejutkan dengan pemandangan ganjil tersebut.

"Saya kaget ada nanas buahnya sampai 20 buah. Padahal pohon nanas ini awalnya mau saya tebang karena saya kira tidak produktif" kata Darma

Saat ini, Darma menunggu penelitian dari dina pertanian setempat, terkait buah nanas itu. Ini dilakukan untuk memastikan, buah nanas tersebut aman dikonsumsi atau tidak. [annas nashrullah l@jejakannas]

foto: pohon nanas yang berbuah 20 buah

follow twitter @tintahijaucom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter