FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Adegan Romantis Dilombakan pada HUT RI di Subang Kota



TINJAU SUBANG- Meskipun puncak hari Kemerdekaan RI ke-70 yang jatuh pada 17 Agustus sudah usai, namun antusiasme warga Subang yang menyambut hari kemerdekaan cukup luar biasa. Hingga Rabu (18/8/2015) perlombaan hari Kemerdekaan masih digelar.

Seperti yang terlihat di Perumahan Buana Subang Kencana RW 16 Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang. Puluhan warga masih hingar bingar merayakan HUT RI ke-70 dengan menggelar sejumlah perlombaan yang melibatkan anak-anak hingga orang tua dan pasangan suami istri di komplek tersebut.



Suasana di Komplek Perumahan itu semakin heboh, ketika memasuki perlombaan yang melibatkan pasangan suami-istri. Para istri merias wajah suaminya dengan mata tertutup kain. Perlengkapan kosmetik seperti lisptik, blush on, eye shadow, alis dan bedak, sudah tersedia. Saat panitia menghitung mundur, pesertapun mulai action.

Meskipun para istri ini akrab dengan dandan, namun bukan perkara mudah saat mereka diminta merias wajah suaminya dengan posisi tertutup. Para suami dengan mengenakan daster itu, seperti pasrah saat perlengkapan rias itu mulai dimainkan istri mereka ke wajah mereka.



Gelak tawapun pecah saat, lipstik, misalnya dicoret ke bagian pipi atau tempat lainnya. Karuan saja, aksi ini menjadi suasana heboh, dengan teriak histeris warga yang bisa jadi, diantara mereka adalah anak-anak peserta lomba. "Ini untuk menguji kekompakan suami istri. Seberapa kompak mereka," kata Ketua Panitia Sulistiono.

Dalam lomba istri rias wajah suami itu, diikuti oleh 20 pasangan. Seorang peserta, Yudi Heryawan Juanda yang melibatkan istrinya, Puspita mengatakan, lomba semacam ini baru kali ini ia ikuti. Meskipun jadi bahan tertawaan orang, namun lomba itu, kata Yudi cukup inspiratif.



"Keren, asli keren! Baru sekarang ini saya ikut lomba yang seperti adu romantis antar pasangan suami istri ini. Padahal apa yang dilombakan tadi, belum pernah dilakukan di rumah, ini jadi insiprasi, bisa jadi nant-nanti istri mau dandani saya kalau mau kerja," kata Yudi sambil tertawa.

Selepas lomba rias wajah itu, ke-20 peserta itu membentuk empat tim futsal untuk kembali bertanding di lapangan futsal. "Abis lomba tadi, kita tanding futsal. Kaya kita minta doa dan restu sebelum bertanding," pungkas Yudi. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Foto: suasana lomba istri merias wajah suami

Follow twitter @tintahijaucom

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Benahi Jalan Rusak, PUPR Subang Siapkan Rp150 Miliar https://t.co/XAGy4ACIaq
Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter