FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambangi Sekolah, Polisi di Majalengka Gencar Sosialisasikan Bahaya Chikbul



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Personil Kepolisian Polres Subang gencar melakukan kunjungan ke Sekolah guna sosialisasi bahaya makanan dan minuman yang mengandung bahan berbahaya

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin. Dia menyambangi beberapa sekolah dasar, seperti  SDN Maja Selatan di Desa Maja Selatan.

Bripka Sahabudin mengingatkan kepada siswa siswi, kepala sekolah beserta tenaga pengajar dan pemilik kantin tentang bahaya memakan jajanan berasap dengan Nitrogen cair atau chiki ngebul.

Ini menyusul terkait kasus anak yang diduga keracunan makanan berasap dengan Nitrogen cair atau chiki ngebul (Chiki Ngebul) yang sempat viral di beberapa daerah. “Korbannya terindikasi adalah anak-anak yang jajan chiki ngebul ini,” kata Shabudin

Kapolsek Sindangwangi IPTU Kenedy Joko Lelono mengingatkan kepada para guru atau staf pengajar agar pada saat upacara disampaikan pula larangan tersebut kepada semua siswa - siswi sekolah, supaya mereka semua mengetahui bahaya dari mengkonsumsi chiki ngebul atau Ice Smoke. “Sedangkan untuk pemilik kantin, kami meminta untuk tidak menjual ciki ngebul,” pungkasnya.



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.