FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pengurus GPI Subang Resmi Dilantik, Ketum Tegas Akan Lakukan Ini

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Pegurus GPI Subang periode 2022-2024 Pimpinan Diny Khoerudin resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP GPI Veddrik Nugraha (Diko).

Pelantikan yang dihadiri pengurus, pejabat Forpkoimda dan perwakilan OKP itu dilaksanakan di Hotel Nailendra Plasa Subang pada Rabu (7/12/2022).

Ketum DPD GPI Subang Diny Khoerudin menyatakan, setelah sempat mati suri, GPI Subang kembali menggeliat dan menunjukan eksistensinya. Diny menegaskan, kolaborasi dengan Organisasi Massa, LSM dan OKP lainnya harus kembali diperkuat.



BERITA LAINNYA:
GPI Subang Ajak Pemuda Berkarya Membangun Daerah
Diny Khoerudin, Pimpin Ketua GPI Subang, Advokat Fajar Sidik Ketua Dewan Syuro
Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD

"Mohon maaf, setelah beberapa tahun lalu GPI alami mati suri, maka hari ini GPI akan kembali menggeliat dan menunjukkan eksistensinya. Kita nyatakan GPI kembali hadir dan siap mewarnai Subang," tegas Diny

Diny juga menegaskan, pihaknya meminta Pemerintah setempat berani membuka ruang kolaborasi dengan sejumlah elemen masyaraat dalam membangun Kabupaten Subang. Sebaliknya dia mengingatkan Pemkab tidak mengerdilkan kualitas yang dimiliki Subang sehingga menggunakan SDM dari luar.