FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sinopsis Film Kupu-kupu Malam, Sebuah Perjuangan Perempuan

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Saat ini serial film Kupu-kupu Malam tengah menjadi trending di Indonesia.

Drama yang tayang di We TV ini dibintangi Lukman Sardi dan Michelle Ziudith.

Kupu-kupu Malam berkisah tentang mahasiswa pintar bernama Laura alias Flo (Michelle Ziudith) yang harus menjalani kehidupan lain karena tekanan dalam hidupnya.

Laura bukan hanya seorang mahasiswa tetapi ia juga seorang pekerja seks komersial (PSK) alias kupu-kupu malam dengan nama Flo.

Web Series Kupu Kupu Malam disutradarai oleh Anggy Umbara yang merupakan sutradara ternama karena telah banyak berkonstribusi di berbagai film Indonesia.

Selain itu, yang menjadi produser di serial Kupu Kupu Malam ini adalah Manoj Punjabi, kemudian dirilis oleh MD Entertainment.



BACA JUGA:
Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin ke Manusia

Adapun kesuksesan dari film Kupu Kupu Malam ini tentu tidak terlepas dari totalitas akting para pemainnya, yang di mana serial ini diperankan oleh aktris dan aktor berbakat seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Lukman Sardi dan masih banyak lainnya.

Serial Kupu Kupu Malam dikhususkan penontonnya, yakni yang telah berusia 21 tahun ke atas karena ada sedikit unsur genre romantiknya yang hanya tayang di WeTV dan Iflix.

Meskipun begitu, alur cerita yang disuguhkan Serial Kupu Kupu Malam ini berkisah tentang perjuangan seorang mahasiswi yang sedang dilanda ujian bertubi-tubi.

Berikut ini dikutip kilascimahi.com dari kanal Youtube MD Entertainment membagikan sinopsis serial Kupu Kupu Malam yang lagi tranding.

Web Series Kupu Kupu Malam diperankan oleh Michelle Ziudith yang dipilih sebagai pemeran utama yang menjadi sosok Laura.

baca selanjutnya di halaman berikutnya