FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PGRI Subang Kumpulkan Rp321.5 Juta untuk Donasi Korban Gempa Cianjur



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - PGRI Subang sukses mengumpulkan Rp321.529.000 donasi untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur. Uang tersebut terkumpul dari sumbangan anggota PGRI Kabupaten Subang.

Ketua PGRI Subang Aep Saepudin mengatakan, puncak dari rangkaian kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat secara sosial dan ekonomi diantaranya pengumpulan donasi dari anggota PGRI untuk disalurkan ke korban gempa di Kabupaten Cianjur.

"Hari ini kegiatan puncak di tingkat kabupaten di mana 15 ribu anggota PGRI hadir dengan berbagai kegiatan sosial ekonomi. Salah satunya kami sangat terpanggil secara kemanusiaan terkait adanya musibah di Kabupaten Cianjur. Alhamdulillah donasi yang terkumpul 321.529.000 dan 9 mobil engkel sembako siap disalurkan dan akan terus bertambah," kata Aep pada Rabu (30/11/2022).

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis bantuan hasil donasi seluruh anggota PGRI Kabupaten Subang bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang dan Ketua PGRI Kabupaten Subang kepada Kang Jimat sebesar 321.529.000 yang nantinya akan diserahkan kepada Kabupaten Cianjur.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa membantu saudara-saudara kita di Cianjur. terimakasih PGRI, terimakasih para Guru," kata Bupati Subang



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.