FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

LDII Subang Gelar Sarasehan Wawasan Kebangsaan Bersama Kodim dan FKUB

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Subang menggelar Sarasehan Wawasan Kebangsaan di Masjid Baitul Huda Cilameri Subang pada Minggu (27/11/2022).

Sarasehan Wawasan Kebangsaan diikuti oleh ratusan Pengurus dan warga LDII perwakilan dari setiap kecamatan. Dalam Sarasehan tersebut mengahdirkan Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Bambang Raditya M. Han dan Wakil Ketua FKUB Kab. Subang, Budiyono Ilyas.



BERITA LAINNYA
UMK Subang 2023 Direkomendasikan RpRp3.370.639,88.
Kawasan Industri dan Penyelenggaran Haji Masuk Dalam Propemperda 2023 DPRD Subang
Gak Bikin Kantong Terkuras, Mobil Bekas Yaris Dijual Murah di Subang Kota, Ini Kondisinya

Ketua DPD LDII Kabupaten Subang H. Kusnanto mengatakan dengan kegiatan Sarasehan/Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini, diharapkan bisa memupuk lebih dalam rasa Cinta Tanah Air dan Nasionalisme, sehingga tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun yang sengaja untuk meruntuhkan keutuhan NKRI dan bangsa tercinta Indonesia Raya.

Sementara itu, Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Bambang Raditya M. Han dalam materinya menjelaskan pentingnya mencintai dan mempertahankan NKRI yang dimulai sejak jaman Perang  melawan Penjajah 300 tahun, Kebangkitan Nasional  20 Mei 1908, dan 28 Oktober 1928 sampai akhirnya berhasil merebut kemerdekaan dan mengusir penjajah dari Bumi Pertiwi pada 17 Agustus 1945.
harus bersama-sama berjuang dengan rakyat).

Di era tekhnologi, Dandim mengajak untuk lebih cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial. Karena salah menerima dan menyampaikan informasi akan berimbas pada perpecahan kelompok dan bisa memecah belah bangsa