FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kisah Dua Suami Yang Istrinya Jadi Korban Tewas Saat Masak dan Mneyusui Bayinya

Indeks Artikel



CIANJUR, TINTAHIJAU.COM– Dua orang ibu warga Bunikasih, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, menjadi korban tewas dalam peristiwa gempa cianjur yang terjadi pada Senin 21 November 2022 lalu.

Kisah dua ibu tewas tersebut terungkap saat Kang Dedi Mulyadi menyalurkan bantuan pada sejumlah korban gempa di sejumlah daerah, salah satunya Desa Mekarwangi.

Di dalam tenda pengungsian, sejumlah warga mengisahkan ada dua orang ibu dan seorang bayi yang tewas tertimpa reruntuhan saat gempa terjadi.

Tak lama Kang Dedi pun bertemu dengan salah seorang suami korban. Sang suami bernama Abdullah mengatakan istrinya tewas saat menyiapkan masakan di dapur.



 

BERITA LAINNYA
Hibur Anak-anak Terdampak Gempa Cianjur, Gubernur Ridwan Kamil Bagikan Piza sampai bernyanyi bersama
Bupati Cianjur Angkat Bicara Terkait Pencopotan Label Gereja di Tenda Bantuan
Bupati Purwarta Pimpin Distribusi Bantuan Ribuan Paket Logistik untuk Korban Gempa Cianjur


“Istri baru jemur padi terus masak di dapur, meninggal waktu lagi masak. Saya waktu kejadian sedang bekerja di luar,” ucapnya.

Melihat bapaknya sedang bercerita pada Kang Dedi, anak bungsunya yang masih kelas 5 SD langsung turut menghampiri. Kehadiran anak tersebut pun langsung disambut ciuman di kening oleh Kang Dedi.

Saat ini Abdullah dan kelima anaknya mengungsi di rumah saudaranya yang lebih aman. Sementara jasad sang istri telah dimakamkan.

“Kamu yang sabar ya, doain mamahnya,” ucap Kang Dedi dengan mata tak kuasa menahan tangis.

Beberapa saat kemudian datang Zaenudin yang juga istrinya tewas saat gempa. Lebih nahasnya lagi sang istri tewas bersama dengan anaknya yang masih bayi saat disusui di dalam rumah.