FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Assyifa Peduli Kirim 1 Ton Beras dan Dirikan Dapur Umum untuk Korban Gempa Cianjur

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Assyifa Peduli mengirim 1 ton beras untuk Warga Korban Gempa di Kabupaten Cianjur. Asyifa juga mendirikan dapur umum untuk masyarakat setempat

Direktur Assyifa Peduli, Ahmad Sahirul Alim, menerangkan bantuan yang dikiirim ke Cianjur berupa beras 1 ton, ratusan paket makan siang, buah-buahan, makanan ringan 1.000 porsi, perlengkapan dapur umum, sembako 100 paket, magicom 50 paket, rendang qurban sebanyak 1.332 kaleng, santunan untuk 20 keluarga, pakaian layak, popok bayi, selimut, perlengkapan tidur, dan alat sholat.



BERITA LAINNYA
Kisah Personil Polres Subang Selamatkan Anak Korban Gempa Cianjur yang Tiga Hari di Bawah Reruntuhan Rumah
Pemkab Subang Bangun Posko Darurat dan Sebar Bantuan ke Warga Korban Gempa Cianjur
Wagub Jabar Ajak Masyarakat Lakukan Salat Gaib untuk Korban Gempa Cianjur

Bantuan tersebut didistribusikan ke sejumlah titik wilayah, seperti Cugenang, Panyaweuyan, Karang Tengah, Warung Kondang, Sukaluyu, dan beberapa titik lainnya. “Alhamdulillah tim Assyifa Peduli dan 18 relawan telah berangkat jam 2 dini hari tadi (24/11/2022) untuk melakukan penyaluran donasi korban terdampak gempa Cianjur," kata Salim

Salim menjelaskan, bantuan yang didistribusikan ke korban gempa Cianjur ini berasal dari para donatur. Assyifa Peduli juga melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya Assyifa Peduli telah bekerjasama dengan Tim relawan yang bergabung telah merinci segala kebutuhan korban terdampak gempa dari mulai kebutuhan pangan, sandang, hingga kebutuhan bayi dan anak-anak.