FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Peran Bupati Subang dan Istri di Film Pendek Produksi Parfi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bupati Subang H Ruhimat bersama istrinya H Yoyoh berakting dalam pembuatan proyek film pendek yang diprudki Parfi

Ruhimat bersama istrinya adu akting dalam proyek film pendek 'Kisah Tersembunyi' di Rumah Dinas Direktur PTPN VIII, Tambakmekar, Jalancagak, Kamis (24/11/2022). Bukan hanya dengan istrinya, Ruhimat beradu akting dengan Ketua PARFI Pusat, Boyan, dan aktor maupun aktris asli Kabupaten Subang.

Dalam film tersebut, Ruhimat bersama isrtinya berperan sebagai pasangan juragan Ganas yang merupakan produk asli Subang sekaligus sebagai tokoh di desa yang kerap menjadi rujukan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan.

Selain keduanya, beberapa pejabat Kabupaten Subang turut menjadi pemeran dalam film tersebut, diantaranya Kapolres Subang, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, dan Kepala Dinas Prrtanian Kabupaten Subang.

Film 'Kisah Tersembunyi' adalah film yang akan dilombakan dalam Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2022 dan bercerita tentang kehidupan dan segala potensi yang ada di Kabupaten Subang.

Selain Kabupaten Subang, 26 Kabupaten Kota lain se-Jawa Barat juga membuat film tentang daerah masing-masing untuk dilombakan dalam Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2022 dan akan ditayangkan di Sabuga Bandung.

Dalam film tersebut, ditampilkan produk UMKM Subang, kesenian khas Subang, dan potensi Kabupaten Subang baik potensi wisata maupun potensi industri dengan harapan film tersebut mampu menjadi media promosi Kabupaten Subang.





 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.