FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketum BPM PAN Pasha Ungu: Majalengka Bisa Jadi Poros Indonesia



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Ketua DPP BM PAN Sigit Purnomo Said melakukan kunjungan ke Kabupaten Majaengka pada Sabtu (24/9/2022) sore kemarin.

Pria yang akrab dikenal dengan Pasha Ungu itu bertemu dengan ratusan Anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) di MPC Pemuda Pancasila Majalengka Jalan Gerakan Koperasi Majalengka.

"PP dan BM PAN merupakan wadah sosial bagi Masyarakat untuk bisa mendukung pemerintah, dan mendukung setiap kebijakan yang diberikan dala rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka," kata Pasha.

Dia menegaskan, sinergitas antar ormas akan menjadi pilar penting dalam membangun daerah yang dimulai dari lingkungan sekitar. Dengan sinergitas ini, imbuh Pasha, dia optimstis Majalengka akan menjadi poros Indoensia di semua bidang kehidupan.

"Indonesia saat ini memiliki BM PAN yang cukup besar, dan diharapkan menjadi salah satu pilar penting di Lingkungan Masyarakat dan diharapkan bisa bersinergi dengan LSM dan ormas lain supaya kabupaten Majalengka bisa menjadi poros di berbagai bidang," kata Pasha

Daalam kunjungaan tersebut, hadir pula Pasi Pers Dim 0617/Majalengka Kapten Inf Subagyo, Ketua Umum Barisan Muda (BM PAN) Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Ketua DPW Srikandi PP Prov Jabar Hj. Waty S Permana, Sekretaris DPW Srikandi PP Prov Jabar Ana Yunaina,Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka Enther Nizar,Ketua KNPI Majalengka Suthan Sadam, Para Ketua PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Majalengka dan Pengurus MPC PP dan Srikandi Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Enther Nizar menyampaikan agenda ini dalam rangka sama sama bersinergi antara sesama organisasi serta dalam rangka memupuk kebersamaan.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi Rakyat sehingga dengan kebersamaan kita bisa bermanfaat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Majalengka," katanya

Lebih jauh, Nizar mengatakan, pada bulan depan Ormas yang diketuainya itu akan menggelar kegiatan sosial dengan menggandeng unsur TNI.

"Bulan Oktober Tahun ini kita memiliki program sosial dan rencana akan bekerja sama dengan unsur TNI polri dalam memperingati hari Sumpah pemuda," ungkapnya.

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menyampaikan Kami berpesan kepada organisasi pemuda Pancasila untuk tetap menjaga solidaritas dan kekompakan karena organisasi pemuda Pancasila ini merupakan organisasi yang besar.

"Selain organisasi yang besar, kami mengajak mari kita menjadi suari teladan bagi semuanya dalam mendukung dan memajukan Negara dan bangsa khususnya dalam Bersama sama mendukung program keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka," kata Kabag Ops


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.