FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Polisi di Majalengka Door to Door Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Menjelang Perayaan Hari Kemerdekaan Polisi di Majalengka gerilya membagikan bendera merah putih secara door to door.

Mereka berkeliling ke perkampungan warga dan membagikan bendera kepada warga yang tidak memasang bendera merah putih untuk di pasang di halaman rumahnya.

Seperti yang terlihat di Kertajati. Anggota Polsek setempat membagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga untuk membangkitkan jiwa nasionalisme juga diharapkan masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus ini. Pembagian bendera merah putih ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah warga secara door to door atau sambang.



BACA JUGA: Tumbuhkan Semangat Kebangsaan, Satlantas Polres Subang Bagikan Ribuan Bendera untuk Pengendara

"Pembagian bendera merah putih kepada warga di Kertajati-Majalengka ini untuk menumbuhkan rasa cinta dan nasionalisme kepada tanah air," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar.

Di Kecamatan Argapura, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura membagikan bendera ke warga. Bendera Merah Putih yang dibagikan ke warga sebanyak 50 buah.

“Diharapkan dari hasil pencanangan gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, agar mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Argapura supaya menghayati dan menghargai perjuangan para Pahlawan Bangsa, yang telah memperjuangkan/ merebut Kemerdekaan RI dari Penjajahan,” kata Kapolsek Iptu H.Ilham.

BACA: Kenakan Ikat Kepala Merah Putih, Kasat Lantas Subang Ajak Pengendara Semarakkan Hari Kemerdekaan


Kapolsek berharap, pencanangan gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dapat meningkatkan rasa Kebangsaan cinta NKRI, melalui rasa hormat menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 dengan turut mengibarkan Bendera Merah Putih.

“Kami berharap, agar masyarakat dapat menanam rasa menghormati para Pejuang Kemerdekaan RI, dengan motivasi Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.