FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Subang Ajak Siswa SDN Banjarsari Cijambe Semangat Belajar untuk Kejar Cita-cita



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Kapolres Subang AKBP Sumarni kembali berkunjung ke SDN Banjarsari Kecamatan Cijambe, Subang Jumat (12/8/2022). SDN tersebut sempat viral karena siswa di tiga kelas belajar di lantai karena tidak memiliki meja dan kursi belajar

Kedatangan Kapolres bersama jajaran dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 itu disambut Sekmat Cijambe, Kades Cirangkong, Komite SDN Banjarsari, Pengajar SDN Banjarsari.



 

BERITA LAINNYA
Siswa SDN Banjarsari Belajar di Lantai, Warga Subang Turun Tangan Udunan Belanja Meja dan Bangku Belajar
Kunjungi SDN Banjarsari, Bupati Subang: 20-30 Tahun Lagi Kalian yang Jadi Bupati
Dinas Dikbud Subang Kirim 56 Set Meja dan Kursi ke SDN Banjarsari


Kapolres menyapa ratusan murid yang ada di sekolah tersebut. Kapolres memberi motivasi kepada anak-anak yang berseragam Pramuka tersebut. Dalam motivasinya, Kapolres mengajak anak anak untuk selalu semangat belajar, saling menghormati dan selalu berdoa agar segala cita citanya bisa tercapai.

Kapolres juga menyampaikan pengetahuan mengenai rambu - rambu lalu lintas dan tata terbit berlalu lintas. Dia juga mengedukasi siswa tentang kejahatan pelecehan seksual dan mengingatkan Protokol kesehatan dengan  selalu menggunakan Masker, jaga jarak, selalu Cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobiltas.



 

BACA JUGA: Kisah Heroik Polwan Majalengka, Menyamar 4 Bulan Demi Bekuk Pengedar Narkoba




Pada kesempatan yang sama, Kapolres mengingatkan pelajar tidak melakukan bulying atau perundungan kepada sesama teman sekolahnya. Selain memberi motivasi, Kapolres juga memberi makanan sehat berupa susu dan biskuit kepada pelajar SDN Banjarsari.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.