FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Saat Suami Ketahuan Selingkuh, Coba Beri 6 Pertanyaan Ini

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ketika suami ketahuan selingkuh, tentu istri akan merasa kecewa, marah, sedih dan bingung bercampur aduk karena telah merasa dikhianati.

Namun bersamaan dengan itu, anda sebagai istri tentu harus bisa mengendalikan diri dan emosi untuk bisa memahami situasi yang sedang terjadi.

Meskipun sulit, kalian berdua harus berkomunikasi dan mendiskusikan dengan baik tanpa emosi. Dengan begitu, kalian berdua bisa memutuskan apakah hubungan ini layak diselamatkan atau tidak.

Penasaran hal apa saja yang sebaiknya ditanyakan ke suami ketika ia ketahuan selingkuh? Seperti dilansir dari Times of India via PopMamaberikut ini adalah  informasinya.  



BACA JUGA:
Bukan untuk Selingkuh! Begini Cara Chat Orang di WhatsApp Tanpa Harus Simpan Nomornya

1. Apakah kamu memang berniat untuk selingkuh sejak awal?

Pertanyaan ini akan membuat pasangan mulai berpikir, apakah ia pernah berniat untuk melewati batas, melanggar komitmen dan tak merasa bersalah karena tak setia lagi?

Jika ia tak menyangkalnya, artinya sejak awal suami telah siap mengambil risiko dan memahami bahwa tindakannya ini dapat memutuskan ikatan kepercayaan di antara kalian.

2. Apakah ini bukan yang pertama?

Tanyakan kepada suami apakah perselingkuhan ini adalah yang pertama kalinya atau bukan?

Jika ia ketahuan pernah beberapa kali selingkuh juga sebelumnya, artinya suami memang tak siap untuk berkomitmen dalam pernikahan ini.

Sementara itu, jika ini merupakan yang pertama. Anda sebagai istripun akan mulai memahami bahwa suami mulai mencapai titik jenuh dalam hubungan pernikahan ini. Dalam kasus ini, sebetulnya hubungan kalian masih bisa diselamatkan.

3. Apakah kamu memikirkan perasaanku?

Ini merupakan hal yang sangat menyakitkan untuk ditanyakan. Meski begitu Anda sebagai istri harus tahu kenyataannya, apakah suami memikirkan perasaan anda sebelum selingkuh atau tidak?

Jika tidak, hal ini jelas bahwa suamimu tidak menganggap hubungan di antara kalian serius. Namun, jika ia mengaku sempat memikirkan Anda dan tetap melanjutkan perselingkuhannya. Ini lebih buruk, artinya ia sudah tidak mencintai atau menghormatimu lagi sebagai istrinya.