FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tampilkan Seni Tradisional, Anggota DPD RI Oni Suwarman Apresiasi Pelaksanaan Bola Volley Kapolres Subang Cup



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Anggota DPD RI Oni Suwaraman mengapresiasi Polres Subang dengan sejumlah agenda peringatan Hari Bhayangkara.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara, Polres Subang melaksanakan aneka kegiatan, dari mulai bhakti sosial, bhakti religi, olahraga dan kegiatan lainnya.

Pada Rabu (22/6/2022) Polres Subang menggelar Turnamen Bola Volley dengan menghadirkan sejumlah pemain nasional seperti Nizar, Rivan, Yuda, Rakha dan pemain proliga lainnya. Mereka memperkuat sembilan tim bola volley pada Turnmaen tersebut.

Turnamen Bola Volley Kapolres Subang Cup tersebut digelar di GOR Gotong Royong Subang. Yang menarik, dalam kegiatan tersebut diisi dengan penampilan kesenian sunda, dari mulai Galura sampai penampilan Sisingaan Polwan dari Polres Subang

BACA JUGA: Perang Bintang di Turnamen Volley Kapolres Subang Cup

Oni Suwarman yang juga Budayawan itu menyaksian lewat video. Dia mengaku terharu dengan kegiatan tersebut. Pasalnya, selain mempertandingkan bola volley, Polres ikut serta dalam pelsetarian seni tradisional. "Apresiasi yang tinggi buat kapolres Subang, Sebagai budayawan saya bangga dan terharu kesenian tradisional ditampilkan di event keren ini," kata Oni.







"Bukan hanya menampilkan, tapi temen-temen dari Polwan bisa menampilkan kesenian Sisingaan dengan baik. Sayaa melihatnya sampai berkaca kaca, bangga punya sosok kapolres yang sangat menghargai kesenian kebanggaggan kabupaten Subang," katanya.

Lebih jauh, dia mengatakan, memadukan olahraga dan kesenian yang ada di Turnamen Bola Volley ini akan jadi inspirasi pada saat Wisata Taman Anggur menggelar Open Turnamen Bolla volly Putra yang akan di selenggarakan pada 22, 23,24 Juli 2022 mendatang. "Ini jadi insiprasi pada saat Taman Anggur mengadakan Turnamen Bolla Volly pada tanggal 22 - 24 Juli 2022," terangnya




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jabatan Wakapolres dan Sejumlaah Perwira Polres Purwakarta Disertijabkan https://t.co/luilYOeU9R
Regional Jawa Buktikan Adanya Cadangan Migas Baru di WK PHE ONWJ https://t.co/i64HUyOSjv
Pesawat Jokowi Diakabarkan Berputar 360 Derajat di Perbatasan Iran dan Turki, Ada Apa? https://t.co/KXIxjYnsK1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter