FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Syekh Ahmad Al Misry Ceramah di Daarul Uluum PUI Majalengka



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Syekh Ahmad Al Misry mengisi ceramah di Daarul Uluum PUI Majalengka, Selasa (21/6/2022). Kehaadiran Syekh Al-Misry ini atas undangan Daarul Uluum PUI Majalengka dan ODOJ (one day one juz) Majalengka.

Dalam ceramahnya, Syekh Ahmad Al Misry mendoakan agar Allah memberikan dan menjadikan lulusan-lulusan terbaik dari Daarul Uluum, bisa menyebarkan Islam khusus bagi mereka selalu menghiasi dengan hapalan Alquran.

Syekh juga mengajak agar lebih dekat dengan para muridnya dan menjadikan mereka teman bukan sebatas murid, terlebih di jaman yang sekarang sudah sangat berbeda dan perkembangan media sosial yang gencar sehingga dianjurkan para guru bisa memantau perkembangan mereka melalui media sosial Facebook misalnya.

"Guru juga harus aktif di media sosial, bisa mengawasi murid-muridnya, wali kelas bisa perhatikan FB muridnya, murid-muridnya mengikuti siapa, mengomentari apa. Guru nanti bisa meluruskan dengan cara mendidik dan memberikan pengawasan (tarbiyah almuraqabah)," urainya.

Syekh Ahmad Al Misry juga mendoakan agar Daarul Uluum PUI Majalengka, bisa mencetak generasi Qurani , generasi Rabbani, dan bisa menyebarkan Islam rahmatan lil'alamin ke seluruh penjuru dunia.

"Mudah-mudahan banyak yang belajar bahasa Inggris, Perancis, Mandarin dan bahasa-bahasa lainnya, agar mereka bisa menyebar ke seluruh dunia untuk berdakwah dan menjunjung tinggi Islam." Pungkasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Tipu Banyak Mama Muda di Medsos, Pria Ini Dibekuk Polisi https://t.co/80DpyNqAZB
Holywings Ditutup Pemprov Jakarta, Nikita Mirzani Buka Suara https://t.co/KjGjoysV9s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter