FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bahas Cuaca, Murid SDIT Alamy Subang Laksanakan Belajar di Alun-alun



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Siswa Level 3 SDIT Alamy Subang melaksanakan kegiatan belajar di luar kelas atau out door. Mereka melaksanakan pembelajaran di Alun-alun Pemkab Subang.

Penanggung jawab Level 3 Epih Sopiah mengatakan, belajar di luar kelas ini mengingat puluhan murid Level 3 Space Generation sedang membahas Tema 5 Mengamati keadaan cuaca dan mewarnai gambar yang berkaitan dengan cuaca.

"Kegiatan kali ini kita belajar di luar kelas yaitu dengan belajar di lapang alun-alun dan pendopo kota Subang, anak-anak diberikan worksheet pengamatan cuaca yang ada disekitarnya seperti : cerah, berawan, mendung, dan hujan," kata Epih

Pembelajaran di luar kelas sambil megamati langsung cuaca, kata Epih akan menambah pemahaman anak-anak, karena cuaca sering berubah-ubah dan banyak hal yang mempengaruhi keadaan cuaca

"Kami berharap kelak akan muncul para Ilmuan dibidang  Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang mengetahui prakiraan prubahan cuaca yang bisa berdampak baik dan buruk bagi kehidupan seluruh makhluk yang ada di muka bumi ini," imbuhnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter