FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Murid SDIT Alamy Subang Divaksin Covid-19



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ratusan murid SDIT Alamy Subang mengikuti vaksinasi Covid-19, di sekolah mereka di Jl. Ki Hajar Dewantara  no 1b Blok Bumisari Dangdeur Subang, Senin (10/1/2021).

Vaksinasi di SDIT Alamy ini diikuti sebanyak 458 siswa dari 600 siswa yang ada. Vaksinasi untuk anak-anak ini melibatkan Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Sukarahayu, Subang.

Kepala SDIT ‘Alamy Siti Nurlaela mengatakan kegitan vaksinasi tahap Pertama ini diikuti dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Sebelum vaksinasi, pihak SDIT menyampaikan izin tertulis kepada para orang tua murid.


BERITA LAINNYA
Kapolres Majalengka Bagikan Doorprize Tiga Unit Sepeda Bagi Anak Yang Divaksin
Percepat Herd Immunity, Polres Subang Tiada Hari Tanpa Vaksinasi
Pemkab Indramayu Targetkan 171.663 Anak Disuntik Vaksin

"Alhamdulillah anak-anak antusias mengikuti vaksinasi. Dari 600 siswa, yang ikuti 458 orang siswa. Mereka yang tidak ikut karena sebagian peserta didik telah melaksanakan vaksinasi di daerahnya masing- masing," kata Siti.

Dengan program vaksinasi untuk anak-anak ini, Siti berharap pemerintah daerah segera menetapkan pembelajaran Tatap Muka terbatas yang asalnya 50% menjadi 100% setelah semua sekolah sudah di vaksinasi.

"Semoga herd immunity di Kabupaten Subang khususnya dan umumya di Negara Indonesia ini segera tercapai dan kita semuanya di berikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT," katanya

Sementara itu untuk tahap kedua akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang. "Semoga semuanya sehat dan bisa mengikuti kembali vaksinasi jenis vaksin Sinovac tahap kedua mendatang di bulan Februari," ujarnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter