FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anti-Mainstream, Ikan Cupang jadi Souvenir di Acara Pernikahan

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Viral Ikan Cupang Jadi Suvenir Pernikahan, Anti-mainstream BangetPernikahan merupakan momen yang sangat penting bagi setiap pasangan. Kebanyakan orang telah membayangkan pernikahan impiannya sejak dini. Hal ini disebabkan pernikahan dilakukan hanya sekali seumur hidup. Oleh karena itu, segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik dan matang.

Mulai dari catering, dekorasi hingga busana pernikahan. Selain itu ada lagi yang perlu direncanakan, yakni suvenir pernikahan sebagai tanda terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir ke pernikahan. Suvenir yang diberikan pun beragam, bahkan biasanya tergolong simpel.

BACA JUGA:
Gubernur Ridwan Kamil Pemimpin Inovatif Indonesia Award 2021

Namun ada saja pengantin yang memiliki ide anti-mainstream untuk suvenir pernikahan mereka. Seperti pada pernikahan yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Dalam unggahan video Tikok @arigathankss_, Minggu (21/11/2021) bukan benda yang bisa dijadikan kenang-kenangan.

Namun pengantin tersebut memilih ikan cupang sebagai hadiah untuk para tamu. Hal ini pun sukses membuat tamu yang hadir cukup terkejut. Pasalnya, pemberian suvenir berupa ikan masih jarang dilakukan masyarakat. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @arigathankss_, Rabu (24/11/2021).

Masing-Masing Tamu Dapat Satu Ikan Cupang

Biasanya benda yang dijadikan suvenir adalah barang yang simpel seperti gantungan kunci, gelas, dompet dan lain-lain. Namun, pasangan pengantin ini memilih suvenir unik berbeda dari yang lain. Tak tanggung-tanggung, pengantin itu memilih ikan cupang sebagai suvenir untuk par atamu undangan.

Dalam video yang diunggah TikTok @arigathankss_, terlihat tamu undangan duduk di meja sembari menerima suvenir yang diberikan. Sambil duduk, beberapa orang mengamati ikan cupang yang diberikan si pengantin.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Kabar Gembira, Ini Daftar Hari Libur di Bulan Desember 2021 https://t.co/Vc2WjQKAzf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter